Masa-masa SMA – bagian 1

Apa yang terpintas dibenak anda ketika melihat seorang yang berkacamata? Pandai, IQ > 130, nilai raport > 90, kutu buku (pelajaran) dan lain-lain. OK, tidak dengan saya!

Well, saya bukan anak yang rajin-membaca-buku-pelajaran di sekolah ataupun di rumah, i hate it when i don’t have any interest on something that someone told me what i’m about to do! Tapi, alhamdulillah, ga pernah lepas dari 5 besar 😛

Belajar? Besok ujian, pagi nya baru belajar (10 menit sebelum ujian/ulangan dimulai, kadang suka minta perpanjangan waktu, “Bu, 5 menit lagi ya! *masang muka yang hampir polos* besok UN, mendingan malem nya nge game)

Di kelas, saya kadang diam ( mereka bilang saya sombong, pendiam, yakali gw mesti teriak teriak, kalo ngga ada bahan buat di omongin, ya mendingan diam) jadi si pendiam, kadang jadi si gila, mereka hanya ngga paham gimana gilanya orang pendiam.

Bicara soal pelajaran, Fisika, bukan passion saya! TIK? bosen, materi yang udah saya pahami sejak saya SMP dan diulang lagi di bangku SMA, pffffttt mendingan tidur atau –gangguin temen yang lagi nyatet gimana caranya nge print GIF pake Microsoft Word, lirik kiri kanan, yang pake jilbab dibelakang lumayan juga, eh wait, kenapa dia berkumis??? *God!!

Waktu itu, saya belum kenalan sama yang namanya sumber terbuka, Linus Benedict Torvalds, Richard M. Stallman. Bektrek pas lagi booming-booming nya, sempet nge-install-in BT 5 R3 di laptop kawan dan datanya (hampir) hilang, bootloader Windows nya ngga sengaja kehapus, sorry bro! ) Biology, yeaaah! kinda interesting! to be honest, i just hate everything! especially PHYSICS! apalagi –saya orang yang mudah bosan– dan orang-orang yang ada disekitar saya pastinya paham bagaimana saya ketika saya mulai –bosan– dan ini salah satu mata pelajaran paling mujarap sebagai pengganti obat tidur siang.

Sejarah? oh, come on! i’m a forgotful person! even i don’t know when was my dad born! Seni? my sense of art is way better than my sense of humour! Tapi saya buruk di seni tari dan seni tarik menarik, khusus nya seni tarik suara! Kesimpulan,

Q&A:

Q: Kenapa saya bisa sampe kuliah di jurusan fisika?

 A: Karena ini hal tergreget dari sekian hal greget yang pernah gw lakuin B| Bakalan bosen di depan laptop semisal ngambil jurusan yang ada hubungannya   sama IT, pffftt si kamprets lagi si kamprets lagi
*kamprets = kampret + kampret + kampret

A: Ngga tega ngeliat emak, selesai periksa ke atas (check-up) mata. nih ma ( ngasih lihat hasil check-up ) *jreeenggg* wah nak, selamat ya, minus nya nambah jadi 10 *kemudian ngap-ngap an  *OK, see?*

sampai jumpa di part 2 😛