Another Exciting Day

Whatever your problem,the show must go on…your life must go on,because in someplace,your parents waiting for the day you passed the Bachelor Degree 😀 or even your Phd 😛 Amiin

Well,setelah berkecimpung dengan proposal PKM,dan paginya gw ngantuk berat,sampe sampe dibangunin sama abang gw,”vick,bangun..ngga kuliah?? -_____-‘ “,gw lihat jam di HP,udah nunjukin pukul 07.05 WIB,wtf -_____-‘ bakalan telat ini.

15 menit berlalu,setelah mandi,ganti pakaian,dan…masukin laptop + laporan praktikum yang masih setengah jadi ke dalam tas,gw berangkat ke kampus nebeng sama abang senior gw,ngga  nyampe 5 menit,gw nyampe di kampus,dan…ruang kuliahnya di lantai tiga -_____-‘ untung hari itu gw ga naik sepeda :p kalo naik sepeda,ngga kebayang keringet gw ngucurnya sederes apa. skipp

Kuliah hari ini adalah kuliah bahasa Indonesia,ngga ada tugas :peace dan cuma modal duduk sambil ngakak ngakak bareng kawan sebelah gw wakaka,sambil nyelesain laporan praktikum fisika dasar gw yang baru gw sentuh kemaren pagi -_____-

Teori udah,kesimpulan udah,analisis gampang :p next up,gw nanyain tentang perhitungan,gw lupa apa yang dibilang sama abang asisten lab kemaren -____-‘ untungnya gw nemu kawan yang baiknya ngga ketolongan wakaka.

Karena pada kuliah Bahasa Indonesia kali ini kami memakai kurikulum 2013,mahasiswa yang aktif,nyari materi,bikin makalah,presentasi,dan…yang ngga presentasi bisa duduk,adem wakakak,kebetulan gw udah presentasi 2 minggu yang lalu.

Baik,demikian presentasi kami mengenai Syntaxis bahasa Indonesia,ada pertanyaan? *kelompok penyaji*

Walaupun ngga merhatiin mereka nerangin,gw punya kebiasaan improvisasi,jadi…ya,gw anti sama sesuatu yang scripted,emang lu robot? mesti di kasih command ini itu :ngakak

Setelah presentasi selesai,dan ibu dosen ngejelasin hal hal yang masih dianggap meragukan,dan…waktunya dieem…haha

Kuliah selesai,dan waktunya gw ngerjain laporan di perpustakaan,setelah selesai,gw ngelanjutin proposal yang bisa dibilang belum 100% kelar -___-

Bertarung untuk sesuatu yang worth untuk dipertahankan