Sore di kampus tercinta

Sore hari,waktu yang pas buat sepedaan keliling kampus tercinta.yeaaah.

it’s very exciting when you take your bike off with pretty fast speed then the fresh air that facin’ right on your face likely makes some problem of yours gone,yeah…gone.

Sepedaan keliling Universitas Riau udah jadi kebiasaan gw 1 bulan terakhir,ditambah panorama depan rektorat (pohon ekaliptus + sunset) beuh…you might want to see some photographs of mine which taken likely 2 weeks ago. atau lu bisa ngelihat pict yang udah gw upload di twitter gw @vickdasta :p

sekaligus,sunset hunting jadi kegilaan lain gw,lu bakalan ternganga deh kalau udah ke belakang rektorat UR.haha,beruntung bener gw bisa dapet kampus yang keren kaya UR.

Sepedaan udah pasti jadi salah satu project gw,kenapa? ya,gw sepedaan ada tujuannya lah :p there’s some reasons that trigger me to ride a bike than a motorcycle.

still remember with Green Project gw ? yah,tepat.jadi pengendara sepeda di kampus bikin gw ngerasa spesial,kenapa? karena yang ngendarain sepeda di UR bisa dihitung pake jari 😛 ngga kaya univ. yang di luar negeri,which likely makes some regulation that regulate every college student should use bike rather than motor cycle.

Sore,juga jadi waktu dimana gw bangun tidur dan yeah,menikmati segernya es jeruk yang gw beli di kedai jus kecil di gang Bina Krida.