pengalaman pertama nyiapin proposal PKM GT

3 minggu terakhir gw disibukin sama hal baru yang gw kenal,ya ngga seperti zaman-zaman SMA yang tugas nya begitu begitu aja (?) zaman kuliah ngasih sesuatu yang lebih menantang ke gw.

PKM-GT (Program Kreatifitas Mahasiswa – Gagasan Tertulis) ini event seru dan bergengsi di kalangan mahasiswa,dan sangat memacu adrenaline,khususnya buat MABA yang baru terjun dalam event ini

Tahun ini,gw nyiapin materi proposal SENDIRIAN. iya,sendirian.. (lu ngga salah baca kok) tim yang lain punya seengganya 2-4 anggota,nah gw cuma sendirian,gw ketua tim sekaligus penggagas dan sekaligus penulis dan sekaligus anggota,WTF

Pada event kali ini gw mau ngajuin sebuah konsep futuristik dari pengaplikasian teknologi Unmaned Aerial Vehicle sama Teknologi Python.OK,ini emang rada berat,khususnya dalam perancangan integrated system nya,ah elah,apalagi rancangan teknisnya yang harus sedetail mungkin.Dan,dikerjain oleh ane sendiri,SENDIRI. -________-‘

Dan,berita buruknya,proposal ini harus dikebut untuk dikumpulin besok hari,iya besok hari,ah elah, *garuk garuk kepala*

JUST KEEP IT UP AND FIGHTING FOR SOMETHING WORTH TO FIGHT ON.

Mak,gw minta do’a restunya :))