Hello World

Hello World,apa kabar? ini gw bocah kemaren sore yang punya mimpi nantangin lo di lapangan belakang sekolah. Apa kabar si pencipta? kabarnya dia baru aja ngambil bagian dalam kehancuran,ah..lu ngomong apa? ini gw,anak kemaren sore yang punya mimpi segede gaban,tapi masih males buat bangkit dari tempat duduk dan masih kecanduan menatap hijaunya dunia,masih uring uringan ngga jelas.

Hello world,it’s me…Your Little Great Rival. Know Me,Expect Me…

Hey,Ini gw yang masih malu malu menatap dia,dia yang gw suka (?) gajelas juga suka dalam arti apa,yang jelas suka sama wanita :betty (lu kira ini Kaskus? -____-‘)