I Hate To Be A Calm Personalty,though i am still the one who calm all over

“I Bored to see this world”

Bosen,ketika buka facebook dan isinya cuma status status yang itu ke itu aja,ketika lu buka wancak,dan isinya cuma jones yang sibuk nyari pacar (yet,another shits)

Hidup gw terlalu datar,datar kaya papan triplek perumahan

Ampun,ini hidup gw datar bener,ga ada tanjakan atau turunan,hari ke hari gw habisin di depan laptop,sampe ga nyadar bentar lagi umur gw udah masuk kepala 2.

Niat,mau bikin hidup gw beda dari yang biasanya

GW MAU SESUATU YANG BEDA !! TAPI “PERBEDAAN” YANG BAIK,BUKAN YANG BURUK

“Patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hipokrisi dan slogan-slogan. Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal obyeknya. Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat. Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. Karena itulah kami naik gunung.” —Soe Hok Gie

Gw mau jadi orang ini,yang mau mendobrak dinding dinding pembatas,yang bisa mengaspirasikan apa isi pikirannya langsung,persetan dengan kemunafikan,kalem,dan kalem,dari dulu gw kalem,kalem ngelihat semua kemunafikan ini,kalem ngelihat senyum munafik munafik itu.

*Pekanbaru,Jan 21,15

210115 –vickydasta